BAZNAS KOTA CILEGON
Berita

Bappedalitbang Cilegon Tebar Kepedulian Melalui Gerakan Sedekah 2000 Rutin

Cilegon, baznascilegon.com – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kota Cilegon rutin bersedekah sebesar Rp2.000 diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sedekah ini merupakan bentuk kepedulian bappedalitbang terhadap masyarakat yang kurang mampu,” ujar Pegawai Bagian Umum Bappedalitbang Cilegon, Siti Badriyah pada Kamis, (04/01)

Selain itu, Siti Badriyah juga mengatakan bahwa Ibu Kepala Bappedalitbang, Wilastri Rahayu dan para ASN rutin dan taat membayar zakat mal melalui Baznas Cilegon setiap bulan. Zakat mal yang dibayarkan sebesar 2,5% dari penghasilan gaji dan TPP yang diterima.

Ketua Baznas Kota Cilegon, H Taufik Ubaidillah mengapresiasi atas kepedulian Bappedalitbang Kota Cilegon terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Kami ucapkan terima kasih kepada Bappedalitbang Kota Cilegon yang telah rutin berzakat profesi dan mendukung gerakan bersedekah 2000,” ujar H Taufik Ubaidillah

Ketua Baznas Kota Cilegon juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN dan masyarakat Kota Cilegon yang telah ikut serta dalam program GSP 2000 atau Gerakan Sedekah Perhari Rp2.000.

Sedekah merupakan salah satu cara untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Mari kita bersama-sama saling membantu untuk mewujudkan Kota Cilegon sejahtera,” ujarnya.

Gerakan sedekah 2000 yang digalakkan oleh Pemerintah Kota Cilegon dan Baznas ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan sedekah, masyarakat yang kurang mampu dapat terbantu dan kehidupannya dapat menjadi lebih baik.

_

Melalui program ini, kita telah bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan.

Yuk, klik link berikut untuk mengikuti Gerakan Sedekah Perhari 2000 ini! baznascilegon.com/sedekahduaribu

SHARE

BERITA TERKAIT

Kemuliaan Bersedekah di Hari Jumat

hayatullah

Baznas Cilegon Gandeng 400 Masjid Distribusi Zakat Fitrah kepada Mustahik

Ahmad Majid

Bolehkah Berqurban Untuk Lebih Dari 1 Orang?

hayatullah

Leave a Comment